Senin, 05 Oktober 2015

Hari Sabtu dan Minggu Kini bisa Withdrawal/WD/Penarikan Dana Binary.com dari Agen Pembayaran !

Mungkin para trader Binary.com sudah sangat paham bahwa dulu pada hari sabtu dan minggu adalah sebuah hari yang sangat berat untuk bermain binary, kenapa seperti itu ? semuanya sudah pasti sangat paham pada hari itu kita tidak bisa melakukan Withdrawal/WD/Penarikan Dana dari akun binary yang kita punya karena memang menu tersebut tidak aktif/belum diaktifkan dari pihak binary atau mungkin pada hari itu banyak karyawan binary yang libur he...he... tetapi sekarang sudah semakin dipermudah untuk melakukan Withdrawal/WD/Penarikan Dana pada saat weekend.

Malah banyak juga mitos yang beredar tentang jangan pernah bermain binary pada hari sabtu dan minggu karena kita hanya melakukan deposit tetapi tidak bisa melakukan Withdrawal/WD/Penarikan Dana jadi secara otomatis kita hanya diarahkan untuk "setor" dollar kita ke pihak binary, banyak kasus/kejadian yang dishare digroup binary atau diforum-forum yang menceritakan bagaimana kejadian dari mendapatkan profit yang begitu besar sampai akhirnya loss karena tidak bisa menahan diri sampai hari senin untuk segera di WD.

Tetapi sekarang semua kejadian diatas mungkin hanya akan menjadi sebuah cerita karena berawal dari kabar burung yang beredar disocial media, bahwa menu Withdrawal/WD/Penarikan Dana sudah aktif  langsung saya cari info dari website resmi binary dan langsung cek inbox email apakah ada informasi mengenai perubahan tersebut, ternyata tidak ada satupun informasi yang dipublikasikan dari pihak binary, masih belum menyerah akhirnya langsung chat dengan CS binary yaitu bapak Balvin, cek dibawah mengenai percakapan kami :


Jadi ternyata memang benar bahwa mulai sekarang sudah bisa melakukan Withdrawal/WD/Penarikan Dana pada hari sabtu dan minggu dengan batasan maksimal $250 per akun, dan info tersebut nantinya akan diberitahukan kepada client binary melalui email, jangan lupa juga konfirmasi ke changer lokal binary langganan anda.

UPDATE !!!

email resmi dari pihak binary tanggal 6 oktober 2015
=======================================================================

Kepada Pelanggan Yth.,
Berita gembira untuk Pelanggan setia Binary.com, mulai akhir pekan ini Anda dapat melakukan penarikan dana dari akun Binary.com Anda melalui metode Agen Pembayaran.
Bagi kami, tidak ada hal yang lebih penting selain mendengarkan pelanggan kami, perubahan ini merupakan hasil dari kritik dan saran yang kami terima saat berkunjung terakhir ke Indonesia baru-baru ini.
Kami berharap informasi ini bermanfaat dan kami akan selalu mengabari Anda dengan perkembangan terbaru di masa hadapan.
Salam Hormat,
Putri Kumala
===============================================================